Sabtu, 22 November 2008

Buku

Alkhamdulillah....., akhirnya buku yang sudah selesai saya tulis sejak April lalu sekarang sudah selesai proses cetak dan insya Allah minggu depan sudah beredar di pasaran. Buku berjudul : Panduan Praktis Memilih & Merawat Anjing Ras Mini. Buku ini dicetak full colour. Saya sendiri cukup kaget sewaktu melihat filenya yang siap naik cetak. Buku ini terlihat sangat cantik, karena dihiasi foto-foto karya seorang fotografer muda Roni. Sebenarnya ini buku pertama dari tiga judul buku tentang anjing yang direncanakan untuk terbit. Namun buku anjing untuk ras medium dan ras maxi masih terkendala oleh foto.

Menyusul setelah ini adalah buku tentang kucing. Naskahnya sendiri telah selesai saya tulis Juli yang lalu. Kendalanya apalagi kalau bukan foto-foto pendukungnya.

Ada juga karya audio visual tentang P3k pada anjing. Saat ini dalam proses finishing. Mudah-mudahan Desember nanti sudah beredar.

Yang paling menegangkan buat saya adalah penerbitan buku tentang sisi bisnis dokter hewan, yang diberi judul DOKTER HEWAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS. Kupasannya banyak mengulas aspek marketing dari sebuah bisnis dokter hewan praktek ( klinik hewan ). Banyak pro dan kontra, tapi saya bertekad untuk terus maju. Sasaran buku yang ini memang terbatas hanya untuk dokter hewan dan para mahasiswa FKH, jadi mungkin tidak diterbitkan leh penerbit umum. Doakan saja semoga semuanya bisa berjalan lancar.

2 komentar:

smile mengatakan...

Selamat atas terbitnya buku Mas Amir.
==M.Ali Ghufron -ReenDoo Singapore-==

Drh. Amir Mahmud mengatakan...

Eh....buka juga to blog ini. Tengkyu ya support-nya